Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Realitasnews.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan menargetkan beberapa Pembangunan Infrastruktur fisik yang ada dibawah kendali mereka akan selesai tepat waktu. Salah satu target pembangunan yang sedang digesa adalah pembangunan fisik Gedung Community Centre yang berada di Kota Kijang dimana saat ini sedang dalam tahap finishing saja .

“Pembangunan Gedung Community Centre dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan Tahun  2017 sebesar sekitar Rp 11,4 milyar,-  dan hingga akhir November 2017 pekerjaan telah rampung 95%,” kata Kepala Dinas PPUPR Kabupaten Bintan, Juni Rianto saat dihubungi di Bintan, Minggu (26/11/2017).

Pembangunan Gedung Community Centre tersebut, katanya,  akan selesai lebih cepat dari yang telah dijadwalkan.

Ia mengatakan beberapa fasilitas akan tersedia di Gedung Community Centre itu diantaranya di lantai 1 akan tersedia 8 unit ruang Sekretariat dan lantai 2 rencananya untuk Perpustakaan Daerah.

" Untuk pemanfaatan Gedung Community Centre tentunya kita menunggu arahan Bupati Bintan , saat sekarang kita mengejar tahap finishingnya dulu " ungkapnya

Selain proyek pembangunan gedung tersebut, katanya, beberapa proyek pembangunan dibawah kendali Dinas PUPR Kabupaten Bintan juga terus digesa.

“Pembangunannya agar selesai tepat waktu, diantaranya Pembangunan Jembatan Pengujan Tahap I , dan juga  Pekerjaan Batu Miring dan Pemasangan Ornamen Ukiran di simpang jalan masuk menuju Kantor Bupati Bintan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi juga menegaskan agar sejumlah Kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Kabupaten Bintan dapat menyelesaikan seluruh realisasi fisik dan realisasi keuangan daerah dengan tepat waktu.

" Sudah kita rapatkan beberapa kali, dan kembali kita tegaskan agar seluruh Pengguna Anggaran dapat menyelesaikan realisasi fisik dan realisasi keuangan dengan tepat waktu,  setidaknya sebelum akhir Tahun " tutupnya.

(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus