ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Pengambilan SUmpah Dan Jabatan Eselon II Pemkab Asahan (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh pegawai Pemkab Asahan khususnya pejabat eselon II dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme agar dapat mengikuti dinamika perubahan global dan melenyapkan seluruh hambatan birokrasi yang ada dan memberikan pelayanan yang prima serta cepat kepada masyarakat.
 
“Kita harus merubah mindset , pola pikir serta bekerja kearah yang positif dan mencari ide ide baru yang inovatif demi meningkatkan percepatan pertumbuhan pembangunan di Asahan,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui pidatonya yang dibcakan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat melantik 10 pejabat eselon II kabupaten Asahan yang digelar di Aula Melati, Kamis (9/11/2017).
 

Kepada pejabat eselon II yang baru dilantik, Bupati Asahan mengharapkan agar segera bekerja dan membuat langkah langkah yang strategis sesuai bidang kerja serta selalu berkoordinasi, integrasi, sinkronisasi, baik internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan mempermudah pelaksanaan tugas anda.

Bahkan terhadap istri pejabat eselon II yang baru dilantik, Bupati Asahan mengharapkan agar mendukung setiap kegiatan suaminya dengan selalu aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan dharma wanita persatuan Asahan.
 
Adapun ke 10 pejabat eselon II yang dilantik oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc adalah :
1.    Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar S.Sos,
2.    Kadis Perkim, M Azmy Ismail AP MSi,
3.    Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Misli M Noor SH, MSi,
4.    Kadis Lingkungan Hidup, Drs Bambang Hadisuprapto,
5.    Sekretaris DPRD, Syahrul Efendi Tambunan SH,
6.    Kadis PMD, Syamsudin SH MM,
7.    Kadis PPKB dan PPPA, Drs Muhili Lubis,
8.    Kadis Koperasi dan Perdagangan, Drs H Witoyo MM,
9.    Kaban Kesbangpol, Drs Sorimuda Siregar,
10.  Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Drs Hasbi MSi. 

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top