ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
 
BINTAN, Realitasnews.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengajak seluruh masyarakat Bintan agar membantu pembangunan di Bintan lantaran masyarakat memiliki peran penting dalam pembangunan.

“Saya akan selalu evaluasi setiap program pembangunan daerah, bila ada saran dan masukan yang membangun dari masyarakat,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat melakukan kunjungan ke Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Kepri, Rabu sore (8/11/2017).

Ia mengatakan bahwa evaluasi program pembangunan itu sangat penting untuk menggali informasi dan berkomunikasi langsung dengan warga, hal ini juga dapat membuat setiap program pemerintah, dapat tepat guna, tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Mendengar keluhan atau masukan dari masyarakat, dikatakannya, lebih bagus dari pada jika mengevaluasi sesuatu program berdasarakan dari laporan dari bawahannya.

" Apa yang menjadi persoalan masyarakat dapat menjadi bahan dalam evaluasi pembangunan daerah kedepan " tutupnya.

(hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top