ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam, H Rudi SE mengajak seluruh pengurus partai dan seluruh elemen masyarakat untuk membangun kota Batam menjadi kota Pariwisata agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Batam bahkan mengembalikan kejayaan kota Batam yang mampu meningkatkan perekonomian nasional.

“Saya mengajak seluruh Partai Politik dan seluruh elemen lapisan masyarakat untuk bahu membahu membangun kota Batam,” kata Walikota Batam, H Rudi SE saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis dan Training of Trainer Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo), yang digelar di Golden Prawn Bengkong, Batam, Senin (13/11/2017).
 
Rapat Koordinasi Teknis dan Training of Trainer DPW Perindo Kepri ini dibuka langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofid ditandai dengan pemukulan gong. Rapat ini dihadiri lebih dari 400 kader Perindo dari 7 DPD dan DPC se- Kepri.
 

Ia mengatakan rapat ini digelar untuk konsolidasi Politik dan pemantapan kader agar para kader Perindo lebih memahami program kerja dan tujuan partai, sehingga bisa bekerja lebih maksimal.
 
“Rakornis ini bentuk konsolidasi politik dan pemantapan kader, menyusul terverifikasinya Partai Perindo oleh KPU untuk mengikuti pemilu 2019 mendatang,” kata Rofiq
 
Ke depan, dikatakannya, Partai Perindo diharapkan dapat membantu membangun ekonomi dan pertumbuhan investasi agar maju dan bangkit. Partai Perindo bersatu dan memajukan kesatuan Indonesia.
 
Hal senada dikatakan Ketua DPW Perindo Kepri, Andi Kusuma yang menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan pada 2019 untuk menjadi partai pemenang. “Karena kita sudah berupaya memaksimalkan semua potensi kader,” ujarnya.
 
“Partai Perindo sudah berjalan kegiatannya. Jadi pelaksanaan Rakornis harus dipersiapkan tahun ini sampai ke tahun 2019,” lanjut Andi.
 
Ke depan, katanya, DPW Kepri akan rutin melaksanakan kegiatan pemantapan kader serupa untuk menunjang kredibilitas para kadernya.
 
(lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top