ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang sangat menyambut baik dan memberi apresiasi atas kunjungan dari Tim Evaluasi Penilaian Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kehadiran Tim Evaluasi ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa menuju Sumut Paten dan dapat mewujudkan visi dan Misi kabupaten Asahan untuk menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius, Sehar, Cerdas dan Mandiri,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidato yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menyambut kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Desa Subur kecamatan Air Joman, Asahan, Sumut, Selasa (14/11/2017).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dengan bangga mengatakan bahwa Desa Subur Kecamatan Air Joman ini merupakan pemenang Perlombaan Hatinya PKK tingkat kabupaten Asahan tahun 2016 lalu dan dipercaya mewakil desa desa yang ada di kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumut 2017 ini yang pelaksanaannya diawali dengan kunjungan tim Supervisi, Tim Monitoring dan hari ini dilanjutkan dengan kunjungan tim Evaluasi.

 
Ia menyebutkan dalam rangka percepatan pembangunan di Pedesaan serta penguatan pemerintah desa baik dalam bidang pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomis masyarakat pembangunan sosial kemasyarakatan dan untuk pembinaan dan pembentukan lembaga PKK Desa PKK Dusun serta kelompok Dasawisma, santunan kepada keluarga miskin, santunan kepada lansia, bantuan untuk rumah ibadah ,bantuan sosial dan bantuan kegiatan seni budaya.

“Seluruh kegiatan tersebut melibatkan Tim Penggerak PKK Desa,” katanya.

Kunjungan dari Tim Evaluasi Lomba PKK tingkat Sumut ini, kata Bupati Asahan, secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Asahan dengan sasarannya adalah desa dan 10 program PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tolak ukur keberhasilan dan kemampuan Tim Penggerak PKK Desa dalam melaksanakan tugasnya di tengah tengah masyarakat.

Dengan adanya lomba Hatinya PKK ini, lanjut Bupati Asahan, telah membantu melanjutkan program Sumut dan kabupaten Asahan dimana dapat memicu masyarakat untuk memamfaatkan lahan pekaranagannya dengan menanam tanaman obat-obatan atau keperluan dapur.

Acara Kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Lomba Hatinya PKK Tingkat Propinsi Sumatera Utara ini juga dihadiri oleh Plh. Sekdakab Asahan, Taufik Jenal Abidin, Ketua TP. PKK Kabupaten  Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta Pengurus, OPD , para Camat. Ketua Tim dari Propinsi SUmut, Ny. Yusniati M.Room, Ny. Nina Purwadi, Ny. Siti Endah Maria.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top