Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
 Pemenang IT Fest BP Batam 2017 Kategori Pelajar Dan Profesional Heri Setyono Siswa SMK Teladan Kota Batam Dan Yogi Setiawan Bersama Kepala Kantor Pusat PDSI Dan Billy Quok (Fhoto : Istimewa) 
BATAM, Realitasnews.com
–  SMK Teladan Kota Batam berhasil menjadi pemenang lomba IT Fest BP Batam 2017 untuk kategori pelajar, sedangkan untuk kategori professional diraih oleh Yogi Setiawan. Lomba IT Fest BP Batam ini diikuti oleh pelajar dan mahasiswa digelar BP Batam pada tanggal 30 September 2017 lalu.

Pengumuman pemenang lomba IT Fest BP Batam 2017 ini dilakukan pada Senin, (20/11/2017) di Gedung Marketing Data Centre, IT Centre BP Batam dan dihadiri oleh Kepala Kantor Pusat PDSI (Pengelolaan Data dan Sistem Informasi), Yuda Gunadi beserta jajarannya dan Billy Quok perwakilan dari Glints di Gedung Marketing Data Centre, IT Centre BP Batam

Kepala Kantor Pusat PDSI BP Batam, Yuda Gunadi menyerahkan langsung hadiah kepada Heri Setyono, pemenang IT Fest BP Batam kelompok pelajar dari SMA Teladan Kota Batam dan kepada Yogi Setiawan yang merupakan pemenang IT Fest BP Batam untuk kategori Profesional.

“Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 5 juta,- dan beasiswa dari BP Batam,” katanya.

Kepala Kantor PDSI BP Batam Yuda Gunadi juga mengatakan bahwa lomba IT Fest BP Batam 2017 ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam memperkenalkan IT Centre dan IT Fest BP Batam kepada masyarakat Kota Batam serta dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi mereka yang ingin lebih mendalami IT (Information Technology) yang sudah berkembang dengan sangat pesat.

Yuda Gunadi juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah membantu BP Batam dalam melaksanakan kegiatan IT Fest BP Batam 2017.

“ Sebagai kota digital yang modern tentunya menjadi harapan kita semua bahwa IT Fest BP Batam kedepannya nanti akan menjadi icon warga Kota Batam dalam meningkatkan teknologi informasi di Kota Batam, dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.” Ujarnya.
 
Billy Quok perwakilan dari Glints yang merupakan perusahaan jasa platform asal Singapura sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BP Batam dalam mencari bibit muda khususnya yang tertarik menekuni bidang IT. Mengenai beasiswa yang nantinya diterima oleh para pemenang Billy menyampaikan bahwa beasiswa tersebut digunakan untuk melakukan pengembangan diri seperti penulisan program (coding).

(R/lian)

Posting Komentar

Disqus