Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Dalam rangka memperingati reuni dan ulang tahun SMA Negeri  1 Kisaran menggelar Gebyar 50 tahun SMA N 1 Kisaran yang digelar di halaman SMA Negeri 1 Kisaran selama 4 hari yakni dari tanggal 15 November hingga 18 November 2017.

Gebyar 50 tahun SMA Negeri 1 Kisaran ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kisaran, Harry Gindo Tanjung.SPd.MM pada Rabu pagi (15/11/2017).

Dalam sambutannya Ia mengatakan perayaan reuni dan ulang tahun SMA Negeri 1 Kisaran atau Gebyar 50 tahun SMA Negeri 1 Kisaran ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi persatuan dan kesatuan serta mengembangkan minat dan kemampuan bakat pelajar.

Ia mengatakan perayaan ini juga menggelar beberapa turnamen seperti : lomba menari, gerak jalan santai, pembacaan puisi, putsal, bernyanyi.

“Pesertanya kami undang dari seluruh pelajar tingkat SLTA se Kabupaten Asahan dan Batubara dengan memperrebutkan trophy dari Kepala dinas UPT Pendidikan Provinsi Sumut di Kabupaten Asahan serta dari sekolah SMA Negeri 1 Kisaran,” tegasnya.

Ia mengharapkan agar kegiatan ini dapat mempererat jalinan silahturahmi sesame pelajar Asahan dan Batubara.

“Pendidikan itu sangat penting bagi anak yang merupakan sebagai penerus bangsa, untuk itu perlu dilakukan program Ayo belajar di sekolah agar kota Kisaran menjadi kota pelajar sesuai misi Bupati Asahan,Taufan Gama Simatupang menjadikan masyarakat Asahan  yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” tegasnya.

Dalam turnamen, Ia mengharapkan agar panitia dan tim juri adil untuk menilai sesuai prosedur serta tidak ada unsur unsur penyelewengan.

(NES)

Posting Komentar

Disqus