Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com –Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) melakukan test urine secara mendadak terhadap seluruh prajurit dan pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) yang digelar di Makolanal TBK, Senin (28/11/2018).  Hal ini dilakukan agar para prajurit dan pegawai ASN tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

Sidak test urine ini dilaksanakan oleh Markas Lanal Tanjung Balai Karimun bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Karimun.
 
“Test urine kepada seluruh Perwira, Prajurit dan ASN merupakan intruksi dari panglima Komando Armada Barat RI.Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos untuk mencegah prajurit Lanal TBK terjerat penyalahgunaan narkoba serta terbebas dari narkoba,” kata Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun,Letkol Laut (P) Totok Irianto.
 
Kegiatan test urine ini, katanya, merupakan sebagai tindak disiplin kepada seluruh personil Lanal Tanjung Balai Karimun serta untuk menjaga nama baik intitusi TNI AL.
 
Sebelum melaksanakan test urine, dilakukan Apel Khusus dan hasil dari test urine tersebut tidak ada ditemukan anggota Lanal Karimun positif  menggunakan Narkoba.
 
(JUP)







Posting Komentar

Disqus