ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM Sedang Menyematkan Tanda Jabatan Lurah Siol Dan Kepada Edi Martin Harahap, S.Pd. (Fhoto : Istimewa)
RANTAUPRAPAT, Realitasnews.com  – Plt Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM memimpin upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang digelar di ruang Aula BKPD, Labuhanbatu, Jumat (10/11/2017).

Dalam sambutannya bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap SE M.Si yang disampaikan oleh Plt Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH MM mengatakan bahwa pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

“Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” katanya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Ia mengucapkan selamat atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

“Jadikanlah upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini sebagai momen bagi saudara untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja di lingkungan SKPD masing-masing, disamping itu saya mengajak, marilah kita selalu meningkatkan etos kerja sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu, “kata Muflih.

Khusus kepada Lurah,  Plt. Sekdakab Labuhanbatu menghimbau agar mereka dapat bekerjasama dengan Camat dalam mengkoordinasikan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat untuk ikut serta dalam perencanaan pembangunan di Kelurahan, situasi ini menuntut kita untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggung jawab kita.

“Janganlah saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerja, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat kerja,” himbaunya.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor : 821.2/4451/BKPP-I/2017 Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik adalah :
  1. Edi Basnur Lubis, SE sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Dasar.
  2. Wilda Siregar, ST sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial.
  3. Siti Sahnia Atun Harahap, S.Pi, M.SP sebagai Kabid Kualitas Hidup Perempuan, Kualitas Keluarga, Data dan Informasi.
  4. Edi Martin Harahap, S.Pd sebagai Lurah pada Kelurahan Siol, Kecamatan Rantau selatan.
  5. Amat Ali Nasution, SE sebagai Lurah pada Kelurahan Bakaran Batu.
  6. Erida Hafni Lubis, S.kom sebagai Kasi Surveilan dan Imunisasi.
  7. Ramadhani Safitri, S.Sos sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pertanian.
  8. Dewi Susanti Aritonang sebagai Kepala UPT Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
  9. Hikmah Ariani Lubis, S.Kep, Ners sebagai Kasi alat Obat Kontrasepsi.
  10. Elya Aslina Hasibuan, AMK sebagai Kasi Pelayanan Kesehatan Tradisional.
  11. Hendry Syahputra sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Camat Rantau Utara 
  12. Khoiril Akbar Siregar, S.STP sebagai Kasubbag Pengkajian dan Evaluasi pada Sekretariat DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

(SR)





About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top