Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com
- Menjelang perhelatan Tamadun Melayu di Kabupaten Lingga yang akan dibuka Wakil Presiden R.I Jusuf Kalla, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun tetap menjalankan aktivitas yang padat.

Nurdin mengawali Sabtu pagi  (18/11/2017) dengan menyaksikan sekaligus membuka Citramas Cup II U10 dan U12 dalam rangka harlah SSB Citramas yang ke-2 di Lapangan Bola Citra Mas Kabil.

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga memberikan semangat dan motivasi kepada mereka dan mengajak para orang tua untuk selalu memberikan support dan semangat pada anak anak tersebut.

"Mari kita tanamkan semangat olahraga yang jujur dan sportif pada anak-anak kita. Kita tanamkan hal-hal positif kepada mereka agar mereka mempunyai karakter yang kuat dan tangguh. Memiliki semangat juang yang tinggi sehingga tangguh di bidang apa saja," ujar Nurdin.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepri Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk bisa mengisi pembangunan Kepri dengan melakukan hal-hal positif dan menciptakan lapangan kerja baru. Serta meminta agar bisa mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

"Mari kita isi pembangunan ini dengan hal-hal positif. Ciptakan lapangan kerja baru. Silahkan berikan kritik dan saran kepada kami dalam rangka mengawal pembangunan ini," ujar Nurdin


(hms)

Posting Komentar

Disqus