Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Asisten II Jhon Hardi Nasution membuka pelatihan protokoler yang digelar oleh Bagian Protokoler Sekretariat Daerah Asahan di ruang Aula Melati Kantor Bupati Asahan di jalan Sudirman, Kisaran, Rabu (22/11/2017).
 
Pelatihan Protokoler ini diikuti oleh 100 peserta dari perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se kabupaten Asahan.
 
Dalam sambutannya, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Assiten II Jhon Hardi Nasution mengatakan pelatihan protokoler ini untuk mendukung kelancaran peningkatan keprotokoleran di lingkungan Pemkab Asahan.

Ia mengharapkan agar para peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat memetik ilmu yang disampaikan oleh nara sumber sehingga peserta dapat menerapkan inovasi serta meningkatkan pemahamannya sehingga mampu mengelola acara dan keprotokolan.
 
“Semoga bapak dan ibu sekalian dapat meningkatkan skillnya sehingga dapat mengelola acara dan keprotokolan dengan baik,” tegasnya.
 
Dalam laporannya, Kepala Bagian Protokoler,  Darwinsyah Lubis SSTP menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar hanya satu hari dengan menghadirkan nara sumber dari Pemprov Sumut dan Pemkab Asahan.
 
“Dalam kegiatan ini kita langsung praktek setiap peserta dilatih mempraktekkan cara membawa acara,” katanya.

(NES)

Posting Komentar

Disqus