Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

.
BATAM, Realitasnews.com – Camat Nongsa, Heri Anto mengukuhkan dan melantik pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kelurahan Kabil Bersatu dilapangan jalan Pramuka Punggur, Nongsa, Batam pada Sabtu malam (18/11/2017).

Antusias masyarakat Batam khususnya warga kelurahan Kabil sangat tinggi untuk menyaksikan pelantikan dan pengukuhan LSM Kabil Bersatu terbukti ratusan masyarakat menyaksikannya walau acara pengukuhan LSM Kelurahan Kabil Bersatu ini digelar dengan sangat sederhana.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam Dapil Nongsa, Bobby Alexsander dan anggota DPRD provinsi Kepri, Safroni.SE serta lurah Kabil, Safat.

"Dengan Mengucap Bismillahirrohmanirhim Lembaga Swadaya Masyarakat Kabil Bersatu Resmi Saya Kukuhkan" kata Camat Nongsa, Heri Anto yang juga sebagai Dewan pendiri

Setelah melantik dan mengukuhkan LSM Kelurahan Kabil Bersatu, Camat Nongsa, Heri Anto langsung memberikan SK Pengurus.

Ketua LSM Kabil Bersatu ini yang terpilih adalah Efedi Gayo dan Sekretarisnya, Geboy sedangkan humasnya Rustam.

Dalam sambutannya, Camat Nongsa, Heri Anto mengharapkan agar kehadiran LSM Kabil Bersatu ini dapat membawa hal hal yang lebih positif bagi masyarakat dan bisa lebih bermanfaat untuk warga yang membutuhkanya.

Dipenghujung acara pengukuhan dan pelantikan LSM ini digelar acara door price yang menyediahkan hadiah berupa : motor listirik ,mesin cuci , setrika dan lain lain.

(IK)

Posting Komentar

Disqus