Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr Brigjen TNI Nurhajijah Marpaung menghadiri perayaan Gebyar 50 tahun SMA Negeri 1 Kisaran yang digelar dihalaman SMA Negeri 1 Kisaran dijalan Madong Lubis, Kisaran, Jum'at (17/11/2017)

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Dr Brigjen TNI Nurhajijah Marpaung mengatakan Pendidikan sangat penting bagi anak anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Perayaan Gebyar ini adalah positif untuk menjalin tali silaturahmi sesama alumni pelajar SMA Negeri 1 Kisaran termasuk saya sendiri selaku alumni dari sekolah ini. Kita dukung program kerja Kepala sekolah, Harry Gindo Tanjung SPd MM, untuk meningkatkan citra mutu pendidikan disekolah ini,” katanya.

Mengingat masa sekarang pergaulan bebas, katanya, banyak anak sekolah terjaring kasus narkoba. “Saya menyarankan agar anak anak pelajar di Asahan di test urine untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ia memberikan bantuan beberapa Laptop dan sumbangan untuk keperluan proses belajar mengajar SMA Negeri 1 Kisaran serta meresmikan ruangan komputer centre SMA Negeri 1 Kisaran.

Hal senada dikatakan oleh Kadis UPT SLTA dan UPT. Sapri Musa SPd dan Arsyad yang menyebutkan Dinas Pendidikan akan selalui siap menggerakkan program pendidikan di Asahan dan membantu pihak SMA Negeri 1 Kisaran untuk pembenahan pasilitas pendidikan.

(NES)

Posting Komentar

Disqus