Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Camat Karimun Menemui Puluhan Pedagang Kaki Lima (Fhoto : Realitasnews.com)


KARIMUN, Realitasnews.com – Puluhan pedagang kaki lima di jalan Haji Arab mendatangi kantor Satpol PP, Jumat (24/3/2017)  untuk memohon agar eksekusi lapak jualan mereka yang telah direncanakan oleh pemkab Karimun pada Senin (27/3/2017) mendatang dibatalkan.

Salah seorang pedagang, Muhammad Maryadinlah mengatakan kedatangan mereka ke kantor Satpol PP ini  adalah untuk menolak rencana pemerintah Karimun yang rencananya akan membongkar lapak  jualan mereka Senin mendatang.

“ Kami kesini untuk minta tolong kepada Satpol PP agar lapak jualan kami di jalan Haji Arab tidak dibongkar,” kata Muhammad Maryadinlah.

Para pedagang mengatakan, apabila memang alasannya untuk ketertiban jalan yang dapat menimbulkan kemacetan, Muhammad Maryadinlah menyebut hal itu tidak sebanding dengan pasar malam yang ada di Jalan Teungku Umar, Kecamatan Karimun.

"Kalau memang alasannya jalanan jadi macet, saya rasa itu tidak ada masalah lah, karena kita hanya minta dua jam saja kok, di jalan itu macetnya hanya dari pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB, selebihnya itu sudah lancar lagi kok," ucapnya.

Sementara itu, Camat Karimun, Arpan yang ditemui usai pertemuan dengan para pedagang mengatakan, meskipun pedagang mendatangi kantor Satpol-PP dan menyampaikan protesnya pihaknya tetap akan melakukan eksekusi sesuai dengan jadwal pada Senin mendatang.

"Kedatangan para pedagang seperti ini sangat baik, dan mungkin nanti setelah ini kita akan melakukan pertemuan lagi untuk pembahasan lebih lanjut, tapi yang jelas eksekusi para pedangang yang ada disana tetap akan dilakukan pada Senin mendatang," ucap Arpan.(jup)

Posting Komentar

Disqus