Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Penampakan Rombongan Raja Salman Di Pantai Pandawa Bali ( Fhoto : detik.com)

BANDUNG, Realitasnews.com - Beberapa rombongan Raja Salman bersantai di Pantai Pandawa, Bali. Mereka bermain air, leyeh-leyeh hingga bermain kano.

Pantauan detikTravel di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Minggu (5/3/2017), terlihat satu mobil Mercy c-250 parkir di parkiran Pantai Pandawa. Begitu masuk ke pantai ke arah sebelah kiri, terlihat tiga orang dari rombongan Raja Salman.

Mereka terlihat masih muda, mungkin kisaran 30-an tahun. Tas mereka diletakkan di bangku panjang yang ditutupi payung, dengan supir Mercy yang duduk di bagian belakangnya. Dia duduk di deretan warung dengan seragam hitam-hitam, dan tanda pengenal khusus bertuliskan 'Royal Visit'.

Mereka bertiga lantas bermain air dan selfie. Lalu berenang-renang, menikmati suasana pantai dengan maksimal.
Belum puas, naik kano juga dicoba. Dengan baju pelampung, dua orang mendayung kano dan satunya lagi berenang di pinggirannya. Raut wajahnya tampak kegirangan, seperti turis pada umumnya.

Tiga orang rombongan Raja Salman itu datang pada sekitar pukul 17.30 WITA. Mereka pun menikmati Pantai Pandawa selama sekitar satu jam. Mereka berbaur dengan wisatawan lainnya.

Selamat berlibur di Pulau Dewata!


(aff/krn)

Posting Komentar

Disqus