Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Bupati Karimun, Aunur Rafiq Membuka Pelatihan Bela Diri Satpol PP Dan Memasang Baju Anti Api Kepada Petugas Damkar (Fhoto : Aljupri/ Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Sebanyak 60 pegawai Satpol PP Kabupaten Karimun.mendapat pelatihan beladiri.dari Brimob kabupaten Karimun. Pelatihan bela diri itu dibuka oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Gedung Balai Nilam Sari, Senin (13/3/2017). 

Adapun pelatihan bela diri ini akan dilakukan dua gelombang. tahap pertama 30 pegawai dan tahap kedua juga 30 orang pegawai. Setiap tahap di beri waktu selama sepekan. yang dilaksanakan di coastal Area Karimun.

Kasatpol-PP Kabupaten Karimun, TA Rahman, mengatakan bahwa latihan beladiri ini agar  kedepannya pegawai Satpol PP Karimun dalam menjalankan tugas memiliki ilmu bela diri sehingga dapat menjalankan tugasnya untuk menjaga pelaksanaan Perda Karimun. Selain itu kepada petugas Satpol PP ini juga diberi pelatihan.baris berbaris, pengamanan VIP.dan pengamanan huru hara.serta pengamanan aset daerah Karimun.

Rahman menambahkan.tujuan dilaksanakannya pelatihan beladiri adalah untuk membentuk sikap dan mental dan jiwa korsa yang kuat dan berkarakter serta propesional.

Pembukan pelatihan ini diawali dengan penyematan pita secara simbolis bagi peserta bela diri,serta pemasangan baju anti api kepada petugas damkar Karimun.

Dalam sambutanya.Aunur Rafiq,berharap agar pegawai Satpol pp menjadi lebih profesional.disiplin dan handala saat melakukan tugas,serta menciptakan kenyamanan di tengah masyarakat,” kata Rafiq. (Jup)





Posting Komentar

Disqus