Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Meninjau Penyelenggaraan Pendidikan Di SMP Negeri 06 Tanjung Pinang (Fhoto : Istimewa)


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  - Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah didampingi oleh  Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ Dadang AG dan Camat Bukit Bestari Faisal Fahlevi memantau penyelenggaraan belajar mengajar dibeberapa sekolah di kota Tanjung Pinang, Selasa (14/3/2017).

Saat memantau SMP Negeri 06 kota Tanjung Pinang Walikota menjadi Pembina upacara di sekolah tersebut.  .

Dalam sambutannya, ia mengatakan kepada seluruh siswa SMPN 06 agar bangga dapat menjadi siswa SMP Negeri 06 kota Tanjung Pinang lantaran sekolah tersebut merupakan target atau sekolah pavorit di kota Tanjung Pinang.

Pada kesempatan itu Lis Darmansyah menasehati para siswa agar tidak merokok apalagi mengkonsumsi rokok elektronik (Vape).

“Vape dapat disalah gunakan sebagai alat menghisap narkotika, saya sangat mengharapkan agar  siswa- siswa SMPN 06 tidak mengkonsumsinya,” tegas Lis.

" Vape merupakan trend anak-anak sekarang dan vape memiliki efek samping bagi anak-anak kita, sehingga dibutuhkan peran penting sekolah - sekolah dalam menindak barang-barang tersebut." Ungkap Lis

Lis juga menyampaikan kunci dalam mencapai kesuksesan, menjadi orang sukses, bukan dilihat dari seberapa besar harta orang tua, tetapi harus mulailah dari diri sendiri, kalian semua adalah calon pemimpin Bangsa.

Hal penting adalah seluruh siswa SMP Negeri 06  melakukan investasi nama. Maksudnya, untuk selalu menjaga nama dengan jalan terus berprestasi. Ibarat kristal, siswa harus memoles kristalnya agar berkilau dan bernilai jual tinggi.

Lanjut Lis, yang harus kalian tanamkan dalam diri adalah, saya mampu untuk maju, saya mampu untuk menjadi kebanggaan orang tua dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Sebelum meninggalkan SMPN 06 Tanjungpinang, Pak Walikota menyempatkan diri untuk shering dengan guru dan karyawan sekolah, dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan sarana dan fasilitas disetiap ruang kelas dan sekolah di SMPN 06. (R/Pai)

Posting Komentar

Disqus