Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Foto: (dok Istimewa/Kemenpar)


JAKARTA, Realitasnews.com - Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada pukul 17.55 WIT, Raja Salman turun dari pesawat menggunakan truk catering lantaran elevator yang dibawa khusus Kerajaan Arab Saudi tersebut mengalami masalah teknis.

"Terjadi invalid passanger lift terhadap elevator kerajaan, diduga technical trouble," kata Kepala Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim seperti dilansir detik.com Sabtu ( 4/3/2017)
Elevator yang dibawa khusus Kerajaan Arab Saudi menempel di sisi kanan pesawat Raja Salman. Namun truk Hi-Lift Catering Kulinair dirapatkan ke sisi kiri pesawat. Raja Salman kemudian turun dari truk tersebut bersama pengawal raja dan petinggi militer.

Walau menggunakan truk hi-lift catering, tak ada masalah berarti dalam penyambutan Raja Salman beserta rombongan di Bandara Ngurah Rai. Sementara penumpang lainnya dalam pesawat Raja Salman turun melalui tangga.

"Saat ini elevator kerajaan sedang diperiksa oleh teknisi dari Saudi dan JAS," ucap Arie.

Raja Salman beserta rombongannya kini tengah beristirahat di hotel bintang lima The St Regis Nusa Dua. Raja Salman akan menikmati liburan di Pulau Dewata hingga 9 Maret 2017 nanti.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus