Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Ribuan Pegawai Honorer Pemkab Karimun Dilatih PBB (Fhoto : Realitasnews)


Karimun, Realitasnews.com - Ribuan honorer pemkab Karimun dilatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) usai apel rutin di halaman kantor Bupati Karimun, yang di pimpin oleh kepala Satuan Polisi Pamong Praja Karimun, T A Rahman. Pelatihan ini merupakan upaya pemerintah untuk memupuk rasa disiplin serta keiklasan dalam menjalankan tugas yang digelar dihalaman kantor Bupati Karimun, Senin (6/3/2017).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan latihan baris berbaris ini adalah untuk mendisiplinkan diri khususnya para pegawai honorer dan kontrak yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Karimun. Ia juga mengatakan kegiatan seperti ini akan diagendakan setiap bulannya terutama bagi pegawai honorer karena dinilai masih kurangnya ke disiplinan mereka dalam melakukan apel bersama.

"Latihan baris berbaris ini gunanya adalah untuk memupuk rasa disiplin, dan kita akan agendakan agar setiap satu bulan sekali dilakukan baris berbaris seperti ini dan melakukan olahraga bersama," kata Rafiq.

Sesuai pantauan di lapangan, kurang lebih satu jam ribuan tenaga honor dan kontrak dilatih baris berbaris yang di pimpin lansung oleh Kasatpol PP Karimun, TA Rahman yang diperintahkan oleh Bupati Karimun untuk melatih para pegawai tersebut melakukan PBB.

"Latihan baris berbaris seperti ini harus ada kekompakan dan kebersamaan, karena melalui latihan baris berbaris seperti ini akan kelihatan kekompakan dan disiplin ," ujar TA Rahman. 

(jup)

Posting Komentar

Disqus