Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wako Tanjung Pinang,Lis Darmansyah Bersama Para Guru Saat Mengikuti Acara Family Gathering Yang Digelar Dinas Pendidikan Kota Tanjung Pinang ( Fhoto : Istimewa)


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com Hampir 1500 orang guru dari tingkat TK, SD, SMP sekota Tanjung Pinang memeriahkan acara Family Gathering keluarga besar Dinas Pendidikan kota Tanjung Pinang yang digelar di Lagoi Bay,Bintan, Sabtu (4/3/2017).

Acara itu juga dihadiri oleh Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah bersama wakilnya, H Syahrul S.Pd serta Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M. Si, Ketua TP PKK, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Ketua GOW, Juariah Syahrul, serta Ketua DWP, Ersa Famella. Mereka sangat menikmati suasana pantai Lagoi Bay dan kelihatan kompak.

“Kepala sekolah maupun guru dari tingkat TK,SD,SMP dan SLTA harus bisa bersinergi demi meningkatkan mutu pendidikan di kota Tanjung Pinang,” kata Lis Darmansyah

Para guru ini semakin senang dan bahagia ketika acara hiburan dan games dimulai. Sorakan, tawa dan nyanyian terdengar dalam acara itu. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pembagian beragam doorprize menarik.

Lis Darmansyah mengharapkan agar hubungan silahturahmi serta kekompakan agar tetap dijaga dan semangat kerja harus terus ditingkatkan.

“Saya merasa senang hadir pada family gathering Dinas Pendidikan ini semoga ini bisa memacu semangat para guru dan kepala sekolah dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilakukan agar bisa terus mempererat silaturahim  diantara guru, kepala sekolah dari berbagai sekolah di Tanjungpinang,” kata Lis.

Kegiatan seperti ini, dikatakan Lis, bisa menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan sepanjang hidup kita.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengatakan kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan kebersamaan serta kekompakkan seluruh unsur pendidikan Kota Tanjungpinang, walau mulai 2017, guru SMA dan SMK sudah dibawah naungan Provinsi Kepri, tapi yakinlah kita tetap bersatu untuk memajukan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Syahrul juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru yang telah berkiprah mencerdaskan anak bangsa di Kota Tanjungpinang.

“Kepada pengawas sekolah, kepala sekolah, saya ucap terimakasih juga atas upayanya dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan silaturahim dan kebersamaan ini terus terjalin dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pendidikan, Drs. HZ. Dadang, AG, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahim antar guru, kepala sekolah dari tingakt TK, SD, SMP di Kota Tanjungpinang sekaligus memberi suasana menyegarkan bagi para guru dan Kepala Sekolah. 

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus