Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




Gubernur Kepri Melantik Pengurus Karang Taruna (Fhoto : Realitasnews.com)

TANJUNGPINANG , Realitasnews.com – Gubrnur Kepri melantik pengurus Karang Taruna (Katar) provinsi Kepri periode 2016-2021 di gedung daerah tepi laut Tanjungpinang, Jumat sore (17/3/2017).

Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun mengajak seluruh pengurus Karang Taruna (Katar) Provinsi Kepri untuk dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan Kepri kedepannya.
"Alhamdulillah, dengan dilantiknya Karang Taruna ini, mohon bantu pembangunan pemerintah dan masyarakat Kepri," tegasnya.


Gubernur Kepri Nurdin Basirun Menandatangani SK Pengurus Katar
Nurdin juga mengajak Karang Taruna Kepri harus bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Kepri, khususnya menjadi garda terdepan serta bisa menjawab berbagai hambatan dan tantangan ekonomi modern sekarang ini.

"Adek-adek merupakan garda terdepannya, kita harus bisa menjawab tantangan saat sekarang ini," tambah Nurdin.

Disamping itu, ia juga memberikan pandangan terkait peran lainnya, menangkal segala macam perggerakan radikalisme, isu-isu negatif yang dapat memecah belah hubungan antar sesama. Karang Taruna merupakan salah satu tulang punggung setelah pelantikan ini, Nurdin berharap pengurus sudah bisa memiliki komitmen bersama untuk pembangunan Provinsi Kepri kedepan.

"Titipan ini adalah amanah, jadi bantu kami mengemban amanah kita ini sama-sama," harap Nurdin

Said M Idris mengatakan bahwa  masih banyak kekurangan-kekurangan, hanya saja dia bertekad pengurus Karang Taruna periode 2016-2021 ini, bisa mengedepankan program usaha ekonomi produktif dan mengayomi masyarakat Kepri umumnya.


Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Berfhoto Bersama Dengan Pengurus Katar 
Sementara itu, Ketua Harian Karang Taruna Kepri Said M Idris menambahkan setelah pelantikan ini Karang Taruna Kepri harus langsung berpikir untuk menciptakan organisasi ini berperan ditengah masyarakat.

Pelantikan Karang Taruna Kepri ini di saksikan, Mpkt, Sekda Kepri, Dinas Sosial Kepri, Wakil Bupati Bintan, dan dihadiri Tamu Undangan dari OPD Kepri
(hk/Ian)

Posting Komentar

Disqus