Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Foto: Dok. Humas Polri


Nusa Dua, Realitasnews.com  - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menemui pekerja media di Nusa Dua, Bali. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Indonesia selama menerima dan melayani Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

"Yang menarik, Yang Mulia Raja sangat bahagia di Indonesia. Mudah-mudahan terus bahagia di Bali," kata Osama di Posko Brimob, Jl Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/3/2017).

Osama juga menyinggung pengamanan rombongan Raja Salman yang dilakukan oleh Satgas Pengamanan VVIP di Bali. Pengamanan yang berjalan lancar itu diapresiasi oleh Osama.

"Rombongan Yang Mulia Raja yang besar dan mungkin terbesar di seluruh dunia, untuk itu saya ucapkan terima kasih," ujar Osama.
Mantan atase keamanan kedutaan Arab Saudi ini kemudian menyebutkan hasil pertemuan bilateral kepala negara dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta. Osama menilai kontrak kerja sama senilai USD 3,5 miliar telah ditandatangani.

"Saya berharap, apa yang ditandatangani dua negara ini akan menjadi kebaikan kedua negara yang kemudian mendapatkan hal-hal baik," ucapnya.

"Dari hasil pertemuan berkaitan ekonomi, sudah ditandatangani kontrak kerjasama senilai USD 3,5 miliar. Mudah-mudahan, ini bermanfaat untuk bangsa Indonesia dan rakyat Saudi," tambah Osama.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus