Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Bintan, Apri Sujadi Didampingi Kadis Pendidikan Bintan, Thamsir,S,Si M.Si Bersama Guru Paud (Fhoto : Istimewa)


BINTAN, Realitasnews.com   Pemkab Bintan akan terus memperhatikan kesejahteraan para guru di Bintan khususnya guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan menaikkan insentif mereka sebesar Rp 150 ribu,- pada tahun 2017 ini .

Hal ini disampaikan bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos saat menggelar pertemuan dengan para guru PAUD yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Thamsir, S.Si, M.Si bersama 300 Guru Paud se Kecamatan Bintan Timur di Gallery Dekranasda Gedung LAM Bintan.  

Dalam pertemuan tersebut , Bupati Bintan H. Apri Sujadi. S.Sos mengatakan bahwa kenaikan insentif sebesar Rp 150.ribu,- pada tahun 2017 ini, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan atas dedikasi para Guru PAUD terhadap peranan serta pentingnya pendidikan Anak Usia Dini bagi generasi penerus Kabupaten Bintan . 

Ia mengatakan bahwa Guru PAUD merupakan garda terdepan dalam mendidik anak-anak sebelum melangkah ke jenjang pendidikan dasar dimana pembentukan jiwa dan karakter anak dimulai dari Pendidikan Usia Dini .

Ada kabar gembira bagi para Guru Paud yang sangat kita hormati, dimana pada tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menaikkan insentif yang pada tahun sebelumnya menerima Rp 350.000,- naik menjadi Rp 500.000,- perbulan ” ujarnya disambut riuh tepuk tangan para Guru Paud sesaat setelah menyerahkan bantuan Bahan Baju Seragam Guru Paud se Kabupaten Bintan .

Ditambahkannya juga , bahwa kenaikan insentif ini hendaknya dibarengi dengan semangat dan kerja keras dalam membina karakter anak – anak usia dini se Kabupaten Bintan karena menurutnya hal tersebut sangat penting bagi Pemerintah Daerah demi menciptakan SDM ( Sumber Daya Manusia ) yang berkompeten .

Marilah kita bersama bersinergi , bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , kita bina bersama karakter dan jiwa generasi muda kita , karena sesungguhnya kami sangat menginginkan generasi Kabupaten Bintan merupakan generasi yang diakui tidak saja di Indonesia namun juga di dunia ” tutupnya...(.IK/sipay )

Posting Komentar

Disqus