Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Anggota DPRD Cilegon Kunker Ke DPRD Bintan ( Fhoto : Istimewa)


BINTAN, Realitasnews.com - Anggota Banmus DPRD Cilegon, provinsi Banten mengaku kagum melihat pantai di Bintan seperti pantai Lagoi yang memiliki daya tarik dengan pasir putih yang panjang.

“Pantai di Bintan ini hampir sama dengan pantai di Banten seperti pantai Anyer bedanya di pantai Banten banyak dipenuhi pabrik pabrik,” kata Anggota Komisi 2 DPRD Cilegon provinsi Banten, Badar saat menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Bintan di Bintan Buyu, Bintan, Rabu (15/3/2017).

Jumlah anggota Banmus DPRD Cilegon provinsi Banten yang menggelar Kunker ini sebanyak 16 orang. Badar mengatakan kabupaten Cilegon mempunyai banyak persamaan dengan Bintan perbedaannya hanya di Bintan memiliki banyak Kawasan Industri Pariwisata yang cukup mendongkrak Pendapat Asli Daerah (PAD) di kabupaten Bintan.

Ia mengatakan sangat kagum dengan Bintan masih banyak di tumbuhi pepohonan dan perjalanan mereka dari Batam menuju kantor DPRD  Bintan jarang sekali ditemui pemukiman

Pantai Cilegon, dikatakannya dipenuhi dengan pabrik – pabrik, pantai yang dekat hanya pantai Anyer di wilayah Serang pantai yang paling terkenal di prov Banten.

Badar juga mengaku kagum lantaran pantai Lagoi Bintan, banyak dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara

(IK/pay)

Posting Komentar

Disqus