ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Tebing Karimun (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.comLantaran terhimpit ekonomi seorang pria berinisial JS nekat mencuri sepeda motor yang diparkir di jalan Mayjen Sutoyo Sungai Bati, kecamatan Tebing, Karimun pada Rabu (21/9/2016) lalu.

Kapolsek Tebing, AKP Andi Amir Wahyudi menyebutkan awalnya tersangka tidak ada niat untuk mencuri sepeda motor, Pada Rabu (21/9/2016) lalu ia pergi memancing di samping Bandara, Karimun, Ia melihat sepeda motor diparkir ditempat tersebut.

“Awalnya tersangka tidak memiliki niat untuk mencuri sepeda motor tersebut namun ketika Ia hendak pulang sore harinya sekitar pukul 17 wib sepeda motor tersebut masih saja di parkir lalu timbullah niatnya untuk mencuri sepeda motor tersebut kemudian ia mendorong hingga ke rumahnya di daerah Pamak, Karimun,”kata Andi.

Keesokan harinya, dikatakan Andi, tersangka mempreteli dan menggosok nomor rangka dan mengganti plat sepeda motor tersebut.

“Pencurian sepeda motor ini diketahui polisi atas laporan dari tetangga tersangka,”jelas Andi

Ayah dari dua anak ini diamankan di rumahnya saat diamankan Ia tidak melakukan perlawanan.     

Tersangka JS mengaku nekat mencuri sepeda motor tersebut lantaran himpitan ekonomi.

“Saya tidak mempunyai uang untuk menghidupi istri dan kedua anak saya pak selain itu uang hasil penjualan sepeda motor ini nanti akan saya pakai untuk membayar hutang hutang saya ,”kilahnya.


Akibat perbuatannya JS harus mendekam dihotel prodeo, dijerat pasal 362 KUHP dengan hukuman penjara selama lamanya lima tahun.(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top