Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 71 (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 71, segenap prajurit TNI di seluruh Kota Tanjungpinang mengadakan Upacara di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Rabu (5/10/2016).

Turut hadir dalam Upacara tersebut, Walikota  Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Plt.Sekertaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak dan Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno serta Tokoh masyarakat Kepri.

Upacara ini dipimpin oleh Kasrem 033 WP, Kolonel Inf Faharuddin, selaku Inspektur Upacara.

Kolonel Inf Faharuddin membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmatyo, mengatakan saat ini TNI tengah memprioritaskan pembangunan daerah-daerah perbatasan.

"TNI akan terus memberikan sumbangsinya kepada Bangsa dan Negara melalui Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Tugas-tugas tersebut merupakan kinerja optimal persembahan TNI", Papar Kolonel Inf Faharuddin kepada prajurit.

Faharuddin juga berterima kasih kepada Pemerintah yang telah meningkatkan kesehjateraan prajurit TNI.

"Sekarang sudah ada perumahan non dinas melalui program kredit kepemilikan rumah sederhana disamping itu sejak bulan Oktober 2015 pemerintah juga telah menaikan tunjangan prajurit TNI", ucapnya.

Selain itu jelang Pilkada serentak yang akan jatuh pada tahun 2017 nanti, dia berpesan agar prajurit TNI selalu mengedepankan Netralitas.

"TNI harus lebih mengedepankan kepetingan Nasional dari pada kepentingan pribadi. Junjung tinggi kedaulatan RI yang berdasarkan Pancasila, taati hukum, dan mantapkan komando dan persatuan".tegasnya.(Pay/hms)

Posting Komentar

Disqus