ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Cristian Ronaldo (Fhoto : AFP)
Realitasnews.com - Madrid sebagai penyabet 32 gelar di liga Spanyol, tak pernah menjadi juara lagi sejak tahun 2012. Kenyataan ini membuat Ronaldo baru sekali merasakan gelar juara di liga bersama Los Blancos sejak gabung pada tahun 2009.

Dalam empat musim terakhir, gelar La Liga selalu menjadi rebutan antara Barcelona dan Atletico Madrid. Sehingga, Ronaldo berharap trofi kompetisi domestik musim ini mendarat di Santiago Bernabue.

"Klub seperti Real Madrid tak boleh terlalu lama tak menjuarai La Liga. Ini adalah kompetisi di mana kami harus lebih konsisten dan kami percaya bisa menjuarainya," ucap Ronaldo pada Marca.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat dua klasemen di bawah Atletico Madrid meskipun sama-sama mengantongi 15 poin. Barca berada di urutan keempat dengan jarak dua poin. Pada laga selanjutnya, pasukan El Real akan bertemu dengan Real Betis. (merdeka.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top