Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA Realitasnews. com
-  Empat orang bocah warga Dusun II Sumberrejo, Desa Seiraja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara tewas di dalam paret lantaran gorong-gorong paret runtuh saat mereka mencari ikan di paret tersebut, Senin (5/8/2019).

Awalnya empat bocah itu bersama tiga orang rekannya bermain di jalan penghubung desa sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu mereka tertarik melihat parit yang berlumpur dekat mereka dan diduga lubuk berisi ikan.

Ketujuh bocah itu masing-masing berinisial F, A S (15), RPS (11), dan A (10) merupakan korban yang meninggal dunia. Sedangkan tiga rekan mereka yaitu IWY , I , A  dan B  selamat karena tidak masuk parit.

Keempat bocah itu tertarik menguras dan mengambil ikan itu dengan masuk ke dalam gorong-gorong atau "box culvert" berdiameter 80 cm. Mereka pun menguras air dengan maksud memudahkan menangkap ikan yang ada di parit tersebut.

Namun naas bagi mereka saat keempat bocah itu menguras dan menangkap ikan, gorong-gorong yang sudah cukup tua yang dibangun pada tahun 1990-an itu runtuh dan mereka terjebak di dalamnya dan mengakibatkan mereka meninggal dunia.

Melihat temannya terjebak ketiga bocah lainnya menjerit histeris dan memberitahukannya kepada warga. Kemudian masyarakat dibantu petugas dari TNI, Polri dan BPBD Labura dan alat berat mencoba mengevakuasi korban.

Kepala BPBD Labura Irwan Harahap kepada sejumlah awak media mengakui akan peristiwa naas itu.  Keempat korban sudah dievakuasi dan sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing.
 
(Red/UH)

Post a Comment

Disqus