Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar Lomba Volley antar Desa dan Kelurahan Se Tanjungpinang dan Bintan yang merupakan Wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan, Kamis (22/8/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA 2019 serta untuk menjalin tali silaturahmi TNI dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut mengusung thema “ Melalui Kegiatan komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”

Lomba itu diikuti oleh 16 Tim Volley dari masing-masing Desa dan Kelurahan, akan memperebutkan Piala Dandim 0315/Bintan yang mana pertandingan menggunakan sistem gugur pada setiap sesinya.

Disela-sela pertandingan, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi yang didampingi Pasiter Dim 0315/Bintan Kapten Chb Suriman mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba. Dan Ia menegaskan turnamen ini dilaksanakan untuk menambah erat hubungan masyarakat dengan aparat, terutama dengan Kodim 0315/Bintan.

“Saya mengucapkan selamat bertanding dan berharap dengan adanya Lomba Volley pada giat Komsos Kreatif ini dapat lebih mempereratkan silaturahmi serta kebersamaan antar warga masyarakat dan keluarga besar Kodim 0315/Bintan," ucap Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Kasdim juga mengungkapkan mudah-mudahan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dengan pertandingan diharapkan seluruh pemain dan penonton dapat menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Dengan demikian akan tercipta sinergi yang kuat.
 (Pendim 0315)

Posting Komentar

Disqus