Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Plt Bupati Asahan, H.Surya.Bsc menyambut Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 4 Tahun 2019 yang digelar Pemkab Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa, (27/08/2019).

Turut hadir dalam acara penyambutan Jamaah Haji itu Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kakan kamenag Kabupaten Asahan, OPD , Camat, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan,  Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan Keluarga Jamaah Haji.

Dalam laporannya Kakankemenag Kabupaten Asahan Hayatsyah melaporkan bahwa jumlah Jamaah Haji pada kloter 4 ini berjumlah 13 orang.

"Para jamaah haji kloter 4 ini sampai ke Bandara Kualanamu Internasional pada pukul 23.30 WIB dan sampai ke Asrama Haji Medan pukul 00.45 WIB. Dari asrama Haji Medan jamaah haji ini diberangkatkan untuk kembali ke Kabupaten Asahan pada pukul 02.05 WIB dan sampai di Kabupaten Asahan pada pukul 04.30 WIB,"ucap Beliau.

Beliau juga melaporkan bahwa Jamaah haji kabupaten Asahan mendapat apresiasi dari panitia haji Sumatera Utara sebagai jamaah haji yang paling tertib dari jamaah haji Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut para jamaah haji pada pagi hari ini.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya BSc pada pidatonya mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji kloter 4 Kabupaten Asahan Tahun 2019 di Kabupaten Asahan. Dan kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan memohon maaf kepada para jamaah haji jika dalam pemberangkatan dan penyambutan ini masih banyak kekurangan.

Diakhir pidatonya Plt Bupati Asahan, H Surya.BSc mengatakan, semoga amal ibadah haji yang telah dijalani oleh para jamaah haji dapat diterima oleh Allah SWT serta dapat menjadi haji yang mabrur dan Hajjah yang mabrurah.

(Nes)

Post a Comment

Disqus