Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur  Upacara pada apel Renungan Suci dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, di Makam Pahlawan, Jumat,  (16/08/2019).

Turut hadir dalam Renungan Suci itu, Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc, Dandim 0208 Asahan, Kajari Asahan, Kepala Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Danyon 126 KC, Wakil Ketua DPRD Kab. Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Jajaran Personil Polres Asahan, Jajaran Personil TNI AD dan AL.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH selaku Insfektur Upacara membacakan Apel Renungan Suci tersebut sebagai berikut :


Kami yang hadir pada hari ini Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 00.00 WIB, pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan sebanyak 299 orang yang terdiri dari :
  • TNI Angkatan                      :  267 orang
  • Polri                                      :   15 orang
  • Pejuang Rakyat / Veteran      :    9 orang
  • Pahlawan Tak Dikenal          :    8 orang
Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa
Kami bersumpah dan berjanji : 

Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pul, dan jalan kebaktian yang saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahgian Negara dan Bangsa.
Kami berdoa  :
Semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta mendapat tempat yang sewajarnya.
Apel Renungan Suci itu ditanda tangani oleh Kapolres Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH. (Nes)

Posting Komentar

Disqus