Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 011 Dusun Senempek, Desa Limbung, Lingga Utara, Lingga mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan halaman sekolah SD Negeri 011, Jumat (16/8/2019).
 
Kegiatan lomba itu dimulai sekira pukul 08.30 WIB diawali dengan lomba lari karung putra dan putri uniknya dalam perlombaan lari karung ini peserta diwajibkan mengunakan helm sambil berjongkok.

Lomba lain yang juga menarik untuk disaksikan adalah lomba makan kerupuk, lomba berjoget dengan menggunakan balon, lomba memasukkan pancingan paku dalam botol.

Seluruh murid yang mengikuti lomba ini dari kelas 1 hingga kelas 6 yang berjumlah 64 orang beserta guru semua berbaur dalam kegembiraan menyambut dan memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI  yang ke 74.

Idris selaku Kepala Sekolah SD Negeri 011 dalam  sambutannya mengatakan pihaknya sengaja membuat lomba ini agar seluruh muridnya ikut merasakan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 

“ Untuk mencapai kemerdekaan para pahlawan berjuang dengan keringat, tumpah darah untuk memperebutkan kemerdekaan yang kita rasakan pada saat ini,” katanya.
(MC/JHONI)

Post a Comment

Disqus