Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Perseorangan anggota Komisi III DPR RI DR Hinca Panjaitan  XIII., SH., MH., ACCS dan rombongan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sabtu, (24/08/2019).

Turut hadir menyambut Hinca putra kelahiran Kisaran itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Asahan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten  Asahan, OPD, Camat dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan sangat senang dapat bertemu langsung dengan anggota Komisi III DPR RI DR Hinca Panjaitan dan rombongannya.

Beliau menyebutkan bahwa pembangunan di Kabupaten Asahan mulai tingkat kecamatan, Kelurahan/Desa sudah berjalan lancar dan baik dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersedian fasilitas dan layanan infrastruktur yang emmadai baik kuantitas, dan kapasitas dan kwalitas sangat diperlukan di dalam visi dan misi kabupaten Asahan. 


Fokus pembangunan bidang Infrastruktur, pembangunan bidang pendidikan, pembangunan bidang kesehatan, dan pembangunan bidang pertanian, kehutanan, UMKM dan Koperasi

 
“ Terima kasih atas  Kunjungan Kerja Perseorangan Anggota Komisi III DPR RI beserta rombongan terhadap kabupaten Asahan ini sekaligus mendoakan agar Anggota Komisi III DPR RI terus diberi kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama masyarakat kabupaten Asahan,” tutupnya.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI DR. Hinca Panjaitan XIII., SH., MH., ACCS dalam pidatonya mengucapkan terima kasih.

“ Atas nama Partai Demokrat kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut kami pada hari ini,” katanya.

Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Kabupaten Asahan tempat dimana beliau dilahirkan dan dibesarkan.

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun dan mengangkat nama Kabupaten Asahan kedepannya", ucap beliau.

Lebih lanjut beliau bertekad  akan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi dan kepada seluruh elemen masyarakat serta kader Partai Demokrat diharapkan dapat membantu Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Diakhir pidatonya Beliau mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk memerangi narkoba yang menjadi musuh bagi NKRI.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan H Surya Bsc memasangkan ulos dan memberikan plakat kepada Anggota Komisi III DPR RI sebagai ucapan selamat terima kasih atas kedatangannya di Kabupaten Asahan

Selanjutnya Anggota Komisi III DPR RI menyerahkan bantuan 6 buah betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Plt Bupati Asahan yang diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus