Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com  – Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc diwakili oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin S.sos M.Si  menghadiri kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh BEM STIE-MA di Balai Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Selasa (27/8/2019).

Kegiatan Bhakti sosial ini mengusung thema “ Mahasiswa move on bergerak, berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat,”

Dalam sambutannya Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin S.sos M.si mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Bhakti Sosial yang digelar BEM STIE- MA dalam meningkatkan rasa kepedulian, berbagi dan tali silahtuhrahmi sesama kita.

Beliau berharap agar para mahasiswa dapat membangun dan menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah.

“ Saat ini banyak alumni STIE MA yang duduk menjadi pejabat pemerintahan di Kabupaten Asahan, saya mengharapkan adik-adik mahasiswa untuk membangun komunikasi dan menjalin silahtuhrahmi yang baik, ” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Bhakti Sosial, Rudi Harianto mengatakan kegiatan bakti sosial yang mereka gelar ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi dari para mahasiswa dengan menyisihkan rejekinya, melalui iuran para mahasiswa serta bantuan dari pihak kampus STIE-MA.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin S.sos M.Si memberikan bantuan beras berukuran 10 kilogram sebanyak 30 karung kepada masyarakat yang kurang mampu dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.

(Nes)

Post a Comment

Disqus