Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com  – Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi petani di kecamatan Meranti dan Rawang Panca Arga lantaran hingga saat ini mempertahan lahan persawahannya dan tidak mengalih fungsikannya menjadi lahan perkebunan.

“ Kecamatan Rawang Panca Arga dan Meranti ini merupakan salah satu lumbung penghasil padi di Kabupaten Asahan maupun Nasional untuk itu diharapkan lahan persawahan jangan dialih fungsikan menjadi lahan perkebunan,” kata Plt Bupati Asahan saat mengunjungi warga desa Kecamatan Meranti dan Rawang Panca Arga, Minggu (25/8/2019).

Dalam kunjungannya itu Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc didampingi oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan sejumlah pejabat teras Pemkab Asahan.

Dalam kunjungannya itu Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mendengarkan seluruh masukan atau aspirasi dari seluruh petani di dua kecamatan itu salah satunya adalah masalah infrastruktur jalan.

Menyikapi hal itu, Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, Pemkab Asahan akan membangun jalan di areal pertanian agar petani dapat lebih mudah mengangkut hasil pertaniannya.

Permohonan warga yang lain ada pembangunan jembatan penghubung desa Rawang Pasar VI menuju Rawang Lama serta lanjutan Hotmix jalan Desa Rawang Pasar V menuju Rawang Pasar VI untuk mempermudah tranfortasi.
 
(Nes)

Post a Comment

Disqus