Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan menggelar malam resepsi kemerdekaan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu, (17/08/2019) malam. Malam resepsi itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke- 74 Tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan malam resepsi ini, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126 KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, OKP dan para Paskibraka.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Asahan Benteng Panjaitan yang diwakili oleh Anggota DPRD Kabupaten Asahan Rosmansyah, STP mengucapkan selamat kepada para paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI Ke-74.

Beliau juga berharap dengan kepemimpinan Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc sekarang ini dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi kedepannya sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.


 
Sementara itu Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan acara ramah tamah malam resepsi ini mengandung makna rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan rahmatnya dan karunianya yang meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 1945.

Makna dari HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran Aparatur Pemerintah di dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakats esuai dengan fungsi dan tugas kita masing-masing . Hal ini sejalan dengan thema peringatan HUT Proklamasi tahun ini “ SDM Unggul Indonesia Maju”

Thema tersebut mengajak kita seluruh elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama .

“ Atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI dan seluruh elemen yang ikut menyemarakkannya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan menuju hari esok yang lebih baik,” tutupnya

Diakhir acara ramah tamah malam resepsi ini, Plt Bupati Asahan bersama dengan Forkopimda Kab. Asahan dan tamu undangan memberikan bingkisan kepada pasukan paskibra. (Nes)

Post a Comment

Disqus