Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyambut kontingen selam Polda Kepri yang telah ikut mensukseskan dalam pemecahan rekor dunia Selam di Manado di Bandara Hang Nadim Batam, pada Senin, (5 /8/2019) pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam penyambutan kontingen tersebut, Pejabat Utama Polda Kepri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Personell Polda Kepri.

Saat menyambut kontingen selam Polda Kepri itu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyampaikan kebanggaannya dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan oleh 31 Polda Kepri yang terdiri dari 22 anggota Polri dan 9 Bhayangkari dalam pemecahan 3 rekor dunia yang membanggakan Indonesia.

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh WASI (Wanita Selam Indonesia) tersebut, 3 Rekor Dunia berhasil dipecahkan antara lain meliputi :

Rekor Penyelaman Massal terbanyak (Most People Scuba Diving) dengan 3.131 peserta , Rekor Rangkaian Manusia Terpanjang dibawah air (Longest Human Chain Underwater) dan Rekor pembentangan Bendera terbesar dibawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) sepanjang 1.014 Meter.

Pemecahan rekor Dunia selam ini bukan hanya sebagai kebanggaan Bangsa, namun juga untuk mempromosikan keindahan Laut Indonesia ke Dunia Internasional dengan tujuan menjadikan Indonesia tujuan wisata laut.
 
(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Disqus