Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Ikatan Wartawan Oline (IWO) Kabupaten Karimun Kepulauan Riau membagikan seribu lembar bendera Merah Putih secara gratis ke kendaraan roda dua dan roda empat, Kamis (15/8/2019)

Pembagian Bendera  sebanyak 1000 lembar tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun dan Ulang Tahun IWO Ke 7. Pembagiannya dilakukan di tiga titik yang tersebar di lampu merah tepatnya di depan RSUD M.Sani, lampu merah Sungai Lakam, simpang Lampu merah Baran.
Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Karimun Rusdianto mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa nasionalisme ditengah- tengah masyarakat .

" Meskipun secara sederhana namun memiliki makna yang dalam untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air,” kata Rusdi

Dia mengatakan semoga dengan pembagian bendera Merah Putih ini menambah semarak HUT RI  Ke 74 serta untuk mempererat tali silaturhami sesama anggota  IWO agar kekompakan tetap terjaga.

" Dengan terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dukungan dari Bupati Karimun Aunur Rafiq dan juga Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya,” tambahnya.

Kegiatan pembagian bendera secara gratis yang dilaksanakan PD IWO Karimun mendapat  respon positif dari Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Provinsi Kepulauan Riau.


"Terpasangnya bendera Merah Putih dikendaraan seperti yang dibagikan IWO Karimun, HUT ke 74 RI di bumi berazam ini bertambah meriah dan semarak," ucap Ketua DPD LMB Provinsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH.

“Semoga kedepannya kegiatan ini terus dilakukan, karena masih banyak kita lihat kendaraan tidak hanya pribadi namun kendaraan yang pajaknya dibayar negara tidak memasang bendera kan miris,” kata Azman Zainal.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus