Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa tas, buku, dan karpet kepada  70 siswa Madrasah Diniyah Awalliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kec. Kota Kisaran Timur, Kamis (15/09/2019).

Bantuan itu diserahkan oleh  Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya kepada siswa  dan Kepala Sekolah MDA Perguruan Anak Yatim.

Dalam memberikan bantuan itu, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Bhayangkari Polres Asahan dan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan sekaligus Ketua Panitia Bakti Sosial.

Ketua panitia bakti sosial Drs Muhili Lubis mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun yang dilakukan oleh Pemkab Asahan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

 

“ Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemkab Asahan untuk mencapai visi dan misi Pemkab Asahan terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” katanya.
Sementara Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada para generasi penerus bangsa di Kabupaten Asahan.

"Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa-siswi dan Perguruan MDA Anak Yatim," katanya.

Beliau juga berharap semoga bantuan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan pada hari ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Dikesempatan ini juga Pengurus MDA Perguruan Anak Yatim Syaipul Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan bantuan kepada MDA Perguruan Anak yatim.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus