Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam, H Rudi SE menghadiri peresmian Makoramil 01/Batam Timur Kodim 0316/Batam di Lubuk Baja, Batam, Jum'at ( 23/08/2019).
Makoramil 01/Batam Timur Kodim 0316/Batam itu diresmikan oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah.

Turut hadir dalam peresmian Makoramil 01/Batam Timur Kodim 0316/Batam itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Dandim 0316 Batam, Danlal Batam, Dalanud Batam, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan TNI dan Polri yang membuat Batam tetap aman dan kondusif sehingga pembangunan infrastrukur dan sektor lainnya dapat berjalan lancar.

Beliau mengharapkan agar kerja sama itu dapat berjalan terus, Karena Batam ini harus aman dan menjadi suatu kota yang modern dan kota Madani.

 

“ Kita Cinta kota Batam, maka kita harus memasang mata telinga sebagai intelegent dari pada kami semua, dan apa yang terjadi dapat kita ambil tindakan lebih cepat, untuk itu masyarakat menjadi mata dan telinga kami,” katanya.

Karena dengan aparatur jumlah yang terbatas dan masyarakat juga menjadi mata dan telinga kami, lebih cepat lebih baik mengatasi sehingga tidak merembet kemana-mana.

“ Demi pertumbuhan ekonomi kota Batam kita harus kompak semua bersatu tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang kita semua sama, pertumbuhan ekonomi kota Batam harus mencapai 6% kedepannya,” katanya

 

Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan di Kodam ini atas segala kinerja yang baik saya yakin ini tidak berhasil begitu saja pasti dilalui dengan hubungan baik yang tengah terjalin baik dengan Pemerintah daerah, teman-teman sahabat yang menunjukkan kepercayaan kepada kami, dan tentu mudah-mudahan bisa terus menunjukkan sinergiritas.

“Terima kasih dengan tidak terhingga atas bantuan dorongan keinginann untuk terus bekerja sama kepada jajaran kami, mohon ini bisa terus dijaga, dan kepada Walikota Batam untuk sesuatu menjadi maju itu selalu ada syaratnya, salah satunya adalah aman, syarat aman ini tidak dirasakan tapi dibutuhkan dalam setiap kegiatan apalagi untuk terus  memajukan kota Batam. Untuk itu kita harus terus bersinergi solid,” katanya.

(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus