Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc membuka Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Patra comfort Parapat, Sabtu (31/8/2019).

Rapat anggota KONI ini digelar selama dua hari hingga tanggal 01 September 2019, turut dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara  Jhoni Ismadi Lubis, Para Asisten Setdakab Asahan,Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi beserta beberapa OPD,  Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Pengurus KONI Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya  Ketua KONI Sumut menyampaikan  harapannya agar pembinaan Atlet di Kabupaten Asahan lebih dapat ditingkatkan, Beliau mengakui bahwa untuk tingkat Sumut,  Asahan cukup diperhitungkan hal ini terbukti pada perhelatan olahraga tingkat  Sumut Asahan berada pada Peringkat 6.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas Olahraga di Kabupaten Asahan.

Sementara itu Plt Bupati Asahan H Surya Bsc berharap agar kegiatan rapat Anggota KONI Kabupaten Asahan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan setiap Cabang Olahraga  Memanfaatkan Rapat ini untuk memberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi setiap fasilitas di setiap Cabang Olahraga dan selanjutnya menyampaikan ke Pemkab demi kemajuan Olah Raga di Kabupaten Asahan.

Kaitannya dengan kemajuan Olah Raga Di Kabupaten Asahan Plt Bupati Asahan akan terus memberikan dukungan dana melalui APBD demi tercapainya Prestasi Atlit Khususnya di Sumatera Utara dan harapan lebih jauh Atlit Kab Asahan nantinya dapat memberikan Kontribusi di Kancah Olahraga Nasional.

Beliau juga menyampaikan Apresiasi atas Kinerja KONI  Kab. Asahan dibawah Komando Nurkarim Nehe hal ini juga dapat tercapai berkat  kerjasama seluruh pengurus KONI Kab Asahan.

Ia menyebutkan pada Porprovsu Tahun 2019 lalu, kabupaten Asahan berhasil meraih 19 medali emas, 9 medali perak dan 16 medali perunggu. 

“ Diharapkan agar KONI kabupaten Asahan dapat membina atlet kita agar lebih berprestasi dan pada rapat anggota ini diharapkan seluruh pengurus cabang olah raga dapat memberikan masukan, capaian maupun kebutuhan untuk membina cabang olah raga di kabupaten Asahan agar lebih baik lagi,” tutupnya. (Nes)

Post a Comment

Disqus