Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Perhimpunan Melayu Raya Bersama Komunitas Balai Kampung Kita,Kabupaten Karimun merayayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 74 dengan turun ke jalan untuk menggalang dana bagi kesembuhan , Arka Arvino Syahputra balita yang mengalami bocor jantung yang saat ini masih dirawat di RSUD M. Sani, Sabtu (17/8/2019)

Meskipun terik matahari begitu menyengat, tidak menyurutkan niat baik dari pengurus dan anggota Perhimpunan Melayu Raya serta Komunitas Balai Kampung Kabupaten Karimun untuk menggalang dana bagi Kesembuhan Arka Arvino Syahputra.

.Arka Arvino Syahputra baru berumur 1 tahun lebih putra dari pasangan suami istri Harizul  Hakim dan Berta Amsiliyana selain menderita jantung bocor juga mengalami penyumbatan pembuluh darah.
Ketua melayu Raya Muhammat Firdaus, saat ditemui disimpang lampu merah Baran Sabtu (17/8/2019) siang mengatakan penggalangan dana ini merupakan kepedulian dan rasa simpatik untuk meringankan beban dari keluaraga Adinda Arka.



 “Penggalang dana ini merupakan kepedulian kita terhadap adinda Arka yang kini sedang berjuang melawan penyakitnya, semoga dengan dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban secara materil keluarganya, “Ucap Firdaus

Daus menjelaskan semoga pihak rumah sakit dan pemerintah Karimun untuk segera bertindak cepat menangani secara serius penyakit yang di alami oleh Andinda Arka.

“Sengaja kita ambil Momen Hari Kemerdekaan, kita berharap tidak ada lagi anak- anak yang susah untuk berobat karena keterbatasan biaya, oleh sebab itu kita berharap juga kepemerintah agar cepat tanggap apa lagi masalah kesehatan," tambah Daus

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di tiga titik, yakni Lampu merah Baran, Sungai Lakam dan Lampu merah menuju ke Balai dengan anggota yang diturunkan sebanyak 20 orang.
(Jup)

Post a Comment

Disqus