Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : istimewa

LINGGA, Realitasnews.com  - Wakil Bupati Lingga M Nizar akan menghadiri kegiatan api unggun pada kegiatan Kemah Besar (Kemsar) yang digelar  di Desa Lanjut Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Jumat (23/08/2019) malam.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam yang juga  Kepala Kwarcab kabupaten Lingga juga menghadiri acara Kemsar itu.

 

Kemsar itu digelar dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 58 dan diikuti sebanyak 631 peserta dari 13 Kwatir Ranting (Kwarran) se Kabupaten Lingga ditambah 100 orang lebih pengurus dan panitia Kwatir Cabang (Kwarcab ).

Junaidi menyebutkan kegiatan itu sudah dimulai dari tanggal 21 hingga tanggal  24 Agustus 2019. Kemsar itu diawali dengan pemasangan tenda pada tanggal 22 Agustus 2019 lalu dan dibuka oleh dirinya sendiri selaku Kepala Kwarcab.

Tujuan digelarnya kegiatan Kemsar ini, katanya, untuk melakukan pembinaan karakter, kemandirian, semangat prioritas, prakarsa dan kreativitas dari anak anak didik kita mulai dari penggalang sampai penegak.

(Red/Jhoni)

Post a Comment

Disqus