Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Plt. Bupati Asahan H Surya Bsc menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfiz Komplek Masjid Agung Kisaran Senin (26/08/2019).

Turut hadir dalam acara penyambutan kepulangan Jamaah Haji itu, unsur FKPD kabupaten Asahan, Sekdakab Asahan, Plt. Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Asisten, OPD, Camat, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Imtaq dan Ketua IPHI.

Kakan Kemenag Kab. Asahan Dr. H. Hayatsyah, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa jamaah Haji Kab. Asahan kembali dengan jumlah yang lengkap seperti waktu pemberangkatan.

"Alhamdulillah jamaah berangkat 392 orang dan kembali juga 392 orang," katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan fasilitas kepada jamaah Haji Kabupaten Asahan dalam proses pemberangkatan hingga pemulangan.

Mewakili Jamaah Haji  H. Marsidi, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memfasitasi Jamaah mulai dari manasik, pemberangkatan hingga kepulangan.

"Alhamdulillah, selama berada di tanah suci dapat menjalankan proses ibadah dengan baik dan lancar", ujar beliau.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas keamanan yang telah berpartisipasi dalam memberikan kenyamanan kepada jamaah dalam perjalanan pergi maupun pulang dari tanah suci.

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B. Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah haji yang telah kembali ke Kab. Asahan dengan sehat dan selamat. 

“ Atas nama Pemerintah Kab. Asahan saya meminta maaf kepada seluruh jamaah bila dalam proses pemberangkatan hingga kepulangan masih belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah. Beliau juga berharap kepada jamaah haji agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya,” katanya.

Lebih lanjut beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus