Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Plt Bupati Asahan H. Surya B.Sc dan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin., M. Si., MH menjadi saksi pernikahan dari Dicky Erlangga Hasibuan B. Sc dan Juwita Nanda, ST, yang dilaksanakan di Jalan. Imam Bonjol Kecamatan Kota Kisaran Barat, Sabtu, (24/04/2019).

Mempelai pria merupakan anak ketiga dari bapak Drs. H. Husni Efendi Hasibuan dan Ibu Hj. Mada Leny Nasution sedangkan mempelai wanita anak pertama dari bapak Almarhum Drs. H. Muhammad Marwan dan Ibu Ir. Hj. Alfridayati.

Pada pelaksanaan akad nikah ini, Ketua KUA Kota Kisaran Timur Dr. H. Faisal Sadat., SH., MH menjadi tuan kadi dan Reza Wanda adik mempelai wanita menjadi wali dari pernikahan tersebut.

Dalam acara akad nikah ini Plt Bupati Asahan H Surya Bsc memberikan bimbingannya kepada kedua mempelai agar dalam membangun bahtera rumah tangga haruslah saling mengerti satu dengan yang lainnya.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga atas dipercayakannya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai dan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma,” katanya.

Pada acara ini tampak hadir Bupati Labura dan Sekretraris Daerah Kab. Asahan beserta beberapa OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus