Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitasnews.com  –  Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemkab Sergai menggelar Open Turnamen Bola Volly Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019  yang dilaksanakan di Stadion Erry-Soekirman Dolok Masihul, Minggu (25/8/2019).

Open turnamen bola volly itu dibuka oleh Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan juga dihadiri oleh Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han), Wakapolres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, ST beserta Anggota DPRD Sergai, Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos, Camat dan unsur Muspika Kecamatan Dolok Masihul.

Turnamen itu diikuti 9 Club yaitu : Remaja Mandiri Sergai, Bukit Marunduri VC Sergai, Puma VC Mangga Dua Sergai, PBVAD Kodam I Bukit Barisan, Dobrak VC Tebingtinggi, Bina Remaja Pasir Deli Serdang, SMA Nusantara LP Deli Serdang, Pertamina Medan dan Gundaling Batu Bara.
 
Open turnamen ini digelar mulai dari tanggal 25 Agustus - 5 September 2019 yang memperebutkan piala Bupati dan wakil Bupati Sergai.

“ Saya sangat bangga dengan digelarnya Open Turnamen Bola Volly Piala Bupati dan Wakil Bupati. Terlebih lagi masyarakat sangat antusias sekali dalam menyaksikannya,” kata Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya.

Beliau menyebutkan Turnamen ini sangat positif diharapkan dapat menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. Untuk itu, kami dari Pemkab Sergai akan terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini.

“ Kami akan menambah jumlah hadiah Turnamen Bola Volly, agar para peserta dan masyarakat lebih antusias lagi untuk mengikutinya, dengan harapan akan lebih menekan jumlah kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba,” katanya.

Plh Bupati Sergai mengharapkan agar Turnamen Bola Volly ini dapat memperkuat rasa nasionalisme dan cinta tanah air dikalangan remaja dan  masyarakat serta terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang akan timbul rasa kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama.

Riki Hamdani selaku Panitia Pelaksana mengatakan acara Turnamen Bola Volly digelar selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 juga untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Sementara itu, Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han) dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakannya bahwa kegiatan ini sangat baik, karena sebagai pencegahan kenakalan remaja.

Beliau mengharapkan agar seluruh peserta dan para suporter yang hadir dapat menjaga sportivitas dan kondusivitas. (Red/ Nes)

Post a Comment

Disqus