Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com-  Plt. Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto membuka kegiatan  jalan santai dan funbike yang digelar Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Kepri bersama PLN Tanjungpinang, di di bundaran komplek perkantoran Pemprov Kepri, Dompak, Tanjungpinang, 
Minggu (18/08/2019).

Kegiatan itu digelar dengan berbagai promo gebyar kemerdekaan dengan berbagai doorprize menarik pun dibagikan  mulai dari sepeda motor hingga kompor induksi kepada peserta yang ikut meramaikan acara.

Pada kesempatan ini, Suharno Manajer UP3 PLN Tanjungpinang, menginformasikan bahwa PLN menawarkan berbagai promo diskon tambah daya.

"Penyambungan sementara  sampai dengan daya 5.500 VA sebesar Rp. 170.845,-. promo berlaku hingga 31 Oktober 2019. disamping itu diskon tambah daya sebesar 75% juga diberikan kepada pelanggan rumah tangga setiap pembelian peralatan elektronik minimal Rp. 500.000,- di hypermart Mall Tanjungpinang city centre yang berlaku hingga 31 Desember 2019," ujarnya.

"Menambahkan dari promo di atas, selain itu   juga diberikan diskon bagi pelanggan tegangan rendah hingga daya 197 kVA. diskon 74% atau 100%(lembaga pendidikan) dengan paket internet dan TV berlanggan di icon+ yang juga merupakan anak perusahaan PLN," tambahnya.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 PLN Tanjungpinang juga mengadakan lomba Kampoeng Terang dengan hadiah total sebesar Rp. 15.000.000,-. peserta bisa mengikuti lomba dengan syarat mendaftarkan minimal 1 kawasan (gapura/jalan/taman) yang dihias dengan lampu semeriah mungkin menggunakan paket ekstra Rp. 170.845,-.

"Sinergi dengan para stakeholder dan berbagai promo yang ditawarkan, PLN diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat," tutup Suharno.(cr1)

Post a Comment

Disqus