Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Ketua Umum LPTQ Anwar Hasyim , membuka acara seleksi calon pembina MTQ dan STQ tahun 2019 yang diikuti empat Kecamatan se kabupaten Karimun, Senin (26/8/2019).

Adapun peserta yang mengikuti seleksi tersebut diantaranya, Kecamatan Tebing sebanyak 18 orang, Karimun 6 orang, Meral 13 dan Meral Barat 6 orang.

Ketua Umum LPTQ Karimun Anwar Hasyim saat membuka acara tersebut mengatakan, seleksi ini merupakan untuk membina generasi dibidang Quran dan Quraani dan selama ini sudah terbukti Kabupaten Karimun sukses diberbagi perlombaan baik di STQ maupun di MTQ.

"Dengan adanya seleksi calon  Peserta Pembina MTQ/ STQ terbentuk generasi- generasi Quran dan Quraani di Kabupaten Karimun, handal dan terbaik nantinya,"katanya.

Anwar menuturkan seleksi ini bukan hanya untuk mencari  generasi atau peserta STQ maupun MTQ nantinya , namun upaya pemerintah untuk membendung generasi muda dari pergaulan bebas seperti Narkoba, Miras serta pergaulan yang bisa merusak moral laninya, turnya

Ia berharap untuk kedepannya banyak lagi peserta- peserta yang diutus dari setiap Kecamatan untuk mewakili masing- masing wilayahnya.

Acara seleksi calon peserta Pembina tersebut  dihadiri oleh Kabag Kesra Irwan Dinovri, Camat, serta pengusrus LPTQ Karimun,

(Jup)

Post a Comment

Disqus