Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 74 tahun, Satlantas Polres Karimun membagikan Bendera merah putih dan Helm kepengendara secara gratis, Jumat (16/8/2019).

Sebanyak 1.700 bendera dan 17 buah helm dibagikan oleh Satlantas Polres Karimun. Tujuan pembagian bendera dan helm itu kepengendara selain dalam rangka menyambut  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 juga untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas diwilayah Hukum Polres Karimun.

Pembagian Bendera, helm serta Pin Kamseltibcarlantas dilakukan oleh Waka Polres Karimun, Kasat lantas Karimun beserta anggota Satlantas diberapa lokasi yakni : di Jalan Ahmad Yani depan Polres Karimun, Simpang Bukit Tembak, Simpang Sungai Ayam dan Simpang Pengadilan Negeri Karimun.

Kasat lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy, SH, S.I.K kepada sejumlah awak media mengatakan pembagi bendera dan helm itu kepengendara dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 serta terwujudnya Kamseltibcar lantas.

" Ada sebayak 1.700 bendera, 17 helm, stiker himbauan tertib lalu lintas dan 70 buah Pin Kamseltibcar lantas,” kata Kennedy

Dengan pembagian helm dan bendera ini kita harap masyarakat tertib berlalu lintas dan menggugah rasa nasionalisme ditengah- tengah masyarakat

Dihari kemerdekan RI  Ke 74 tahun 2019 ini,  Satuan lalu lintas Polres Karimun juga menggratiskan pembuatan SIM bagi masyarakat yang lahir di tanggal 17 Agustus dengan membawa bukti KTP  dan syarat lainya ke Unit Satpaslantas Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus