Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com – Antusias masyarakat Lingga khususnya anak-anak sangat tinggi mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis yang digelar Lanal Dabo Singkep dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-74, pada Jum’at (30/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial itu, Bupati Lingga, Alias Wello, Danlanal Dabo Singkep Kadisnkes,  dan beberapa tamu undangan lainnya, serta masyarakat dan anak-anak peserta khitanan masal.

Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan Bhakti Sosial itu terutama anak-anak yang menjalani khitanan gratis tersebut.

Acara ini digelar sebagai bukti kepedulian dan kedekatan TNI kepada masyarakat, mengingat khitanan ini merupakan kewajiban bagi kaum Muslim laki-laki.

Bupati Lingga Alias Wello sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan semacam ini. Beliau menilai, bahwa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini sangat bermanfaat dan mampu menjalin kedekatan antar sesama.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta bisa memperkokoh semangat Persatuan dan Kesatuan bangsa.
 
(MC/Jhoni)

Post a Comment

Disqus